BookiePalace Logo

Valverde Mengakui Sengaja Cadangkan Suarez

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui kalau ia memanglah berniat tidak memainkan Luis Suarez pada pertandingan melawan Eibar, Rabu (20/9) awal hari. Hal tersebut dikerjakan supaya Suarez memperoleh saat istirahat.

Suarez dengan mengagetkan memanglah tidak masuk dalam daftar susunan pemain waktu Barca menang 6-1 atas Eibar di minggu ke-5 La Liga 2017/18. Penyerang asal Uruguay ini bahkan tidak tampak jadi pemain pengganti.

Valverde Mengakui Sengaja Cadangkan Suarez

Pada pertandingan yang di gelar di Camp Nou, Valverde pilih untuk turunkan Lionel Messi, Denis Suarez serta Gerard Deulofeu jadi trisula di lini depan Barca.

” Saya rasa itu tidak bermain lawan Eibar malah juga akan baik untuk Suarez, ” ucap Valverde seperti diambil dari Soccerway.

Terlebih dulu, pernah mengedar berita yg tidak enak ihwal absennya Suarez. Eks pemain Liverpool berniat dicadangkan karna alami keunggulan berat tubuh. Namun, Valverde meyakinkan kalau keadaan Suarez baik-baik saja.

” Suarez terasa baik-baik saja dengan adanya ini serta saya menyimpulkan kalau keadaannya juga baik. Bila dia telah memperoleh saat istirahat sebentar, kami mengharapkan ini dapat membantunya dalam segalanya, ” berharap Valverde.

Suarez sendiri mulai musim 2017/18 ini lewat cara yang tidaklah terlalu impresif. Pemain berumur 30 th. pernah alami cedera lutut. Selama ini, ia baru cetak satu gol di La Liga. Ketinggalan jauh dari Messi yang telah cetak 9 gol dari lima pertandingan saja.