BookiePalace Logo

Mourinho tidak ikut campur soal Komentar Danny Rose

Berita Bola Terbaru Jose Mourinho tidak ingin memberi komentar pada pernyataan pedas Danny Rose pada klubnya sendiri, Tottenham. Rose sempat menyebutkan kekecewaannya dengan kebijakan transfer klubnya yang dinilai tidak berhasil memperoleh satu pemain bintang satu juga sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Beberapa waktu terakhir, Rose buat telinga pejabat Tottenham panas karna pernyataannya dalam satu wawancara. Bek Inggris itu kecewa dengan kesibukan transfer klubnya. Jadi penantang titel musim kemarin, Tottenham memanglah belum juga menghadirkan satu pemain bintang juga hingga sekarang ini, saat bursa transfer juga akan tutup pada akhir bulan. Malah mereka melepas satu diantara pemain bintangnya, Kyle Walker ke Manchester City.

Mourinho tidak ikut campur soal Komentar Danny Rose

Mourinho tidak ikut campur soal Komentar Danny Rose

Rose sendiri juga disangka juga akan hengkang dari White Hart Lane. Bek timnas Inggris itu sering dihubungkan dengan Manchester United. Jose Mourinho dimaksud tengah mencari bek kiri karna pilihan pemain yang ada pada scuad MU saat ini kelihatannya belum juga buat pelatih asal Portugal itu senang. Rose adalah pemain idaman Mourinho.

Beritanya, Mourinho siap menukar Shaw untuk memperoleh Rose dari Tottenham. Lalu, mendekati melakukan pertandingan perdana perdana Premier League hadapi West Ham di Old Trafford, Minggu (13/8), Mourinho disuruhi respon masalah pernyataan Rose yang kontroversial itu. Namun ia tidak menginginkan mulai bicara karna takut buat pihak lawan tersinggung.

” Saya tidak harusnya memberi komentar karna Mauricio Pochettino tidak juga akan suka bila saya turut komentar, ” ucap Mourinho seperti diambil dari Daily Express. Presiden Tottenham, Daniel Levy tidak juga akan suka bila saya komentar serta karna saya tidak miliki masalah dengan wawancara itu. ” Saya cuma membaca namun Danny Rose yaitu pemain Spurs serta itu bukanlah problem saya, ” sambungnya.