();} ?> Hasil Pertandingan Manchester City Vs Madrid Yang Mengagetkan
BookiePalace Logo

Hasil Pertandingan Manchester City Vs Madrid Yang Mengagetkan

Hasil Pertandingan Manchester City Vs Madrid Yang Mengagetkan – Hasil mengagetkan ada dalam kelanjutan International Champions Cup 2017 waktu Manchester City menghajar juara Liga Champions Real Madrid dengan score komprehensif 4-1, Kamis (27/7) pagi WIB.

Ke-5 gol dalam kompetisi di Los Angeles Memorial Coliseum semuanya terwujud pascainterval. Tindakan dari Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, John Stones, dan Brahim Diaz memberi kelebihan empat gol untuk Citizens sebelumnya Oscar Rodriguez cetak gol hiburan untuk El Real.

Ke-2 club turunkan komposisi inti yang cukup kuat untuk duel eksebisi ini. Pep Guardiola di kubu City memainkan skema 3-5-2 dengan duet Sergio Aguero serta Gabriel Jesus jadi tumpuan lini depan, serta sang pelatih memberi kiprah untuk bek sayap Danilo, eks Madrid, di bagian kiri.

Sesaat, bos Madrid Zinedine Zidane yang tanpa ada Cristiano Ronaldo turunkan trisula Gareth Bale, Karim Benzema, serta Isco di bidang penyerangan dalam balutan formasi 4-3-3.

Manchester-City-v-Real-Madrid-2

Pertandingan jalan menghibur seturut permainan menyerang yang diperagakan ke-2 tim. Isco menguji ketangguhan penjaga gawang City Ederson di menit-menit awal dengan tembakan melengkungnya, sebelumnya Jesus serta Aguero lakukan hal yang sama pada Keylor Navas dibawah mistar Madrid.

Los Blancos nyaris buka angka mendekati 1/2 jam kompetisi, tetapi mistar gawang mementahkan tandukan keras Casemiro menyongsong satu sepakan penjuru.

Score kacamata pada akhirnya pupus tujuh menit masuk sesi ke-2. Nicolas Otamendi membawa City memimpin sesudah menyodok bola muntah hasil sundulan John Stones yang pernah ditepis Kiko Casilla, yang turun menukar Navas.

The Eastlands menaikkan kelebihan di menit ke-59 saat Sterling yang terima assist terarah Kevin De Bruyne berhasil memaksa Casilla memungut bola dari dalam gawangnya.

Rentetan perubahan di buat Zidane tidak lama berselang, dengan barisan pemain muda memperoleh peluang beraksi. Tetapi, Madrid mesti kebobolan sekali lagi sesudah Stones mencatatkan namanya di papan score selesai mengonversi assist ke-2 De Bruyne dalam kompetisi ini (67′).

Tidak berhenti hingga di situ, City unggul makin telak delapan menit sebelumnya bubaran lewat gol indah dari pemain pengganti Brahim Diaz. Remaja 17 th. ini memainkan umpan satu-dua dengan personel pengganti yang lain, Patrick Roberts, sebelumnya melengkungkan sepakan menarik ke sudut atas gawang Madrid.

Gol tidak kalah elok dilesakkan youngster El Real, Oscar Rodriguez, dari sepakan jarak jauh untuk sedikit mengecilkan kekalahan klubnya pada injury time.