BookiePalace Logo

DARI BOAZ HINGGA RADJA NAINGGOLAN TURUT BERDUKA UNTUK JUPE

DARI BOAZ HINGGA RADJA NAINGGOLAN – Jupe, nama panggung Julia Perez, sampai kini memanglah di kenal dekat dengan dunia sepakbola. Perempuan yang wafat pada umur 36 th. ini di kenal sempat jadi pembawa beragam moment olahraga. Bahkan juga, ia sempat juga membangun Sekolah Sepakbola (SSB).

Dari data yang kami kumpulkan sebagai admin Cara Deposit Sbobet, kami akan memberikan sedikit ulasan berita tentang DARI BOAZ HINGGA RADJA NAINGGOLAN TURUT BERDUKA UNTUK JUPE. Pergaulan Jupe juga cukup luas di kelompok sepakbola. Ia sempat menikah dengan pemain asal Argentina, Gaston Castano, walau lalu kandas di tengah jalan. Selain itu Jupe memiliki jalinan baik dengan Diego Michels. Bahkan juga, Jupe sempat didapuk untuk mengikuti tim AS Roma saat bertandang ke Indonesia.

DARI BOAZ HINGGA RADJA NAINGGOLAN

Berikut data-data yang kami kumpulkan sebagai Bandar Maxbet, Jupe yang memiliki nama asli Yuli Rahmawati wafat dunia pada Sabtu siang (10/6) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Jupe dikabarkan menyerah atas penyakit kanker serviks yang dideritanya selama beberapa tahun lebih yang menggerogoti badannya.

Dari Boaz Hingga Radja Nainggolan Turut Berduka Untuk Jupe

DARI BOAZ HINGGA RADJA NAINGGOLAN TURUT BERDUKA UNTUK JUPE

Dunia sepakbola rupanya juga turut berduka waktu pelantun lagu ‘Belah Duren’ ini wafat. Termasuk juga Radja Nainggolan, tersebut disini perkataan duka dari insan sepakbola untuk Jupe : It was an honour meeting a great person like you… RIP… all my thoughts goes to her family… #juliaperez

RADJA NAINGGOLAN

RADJA NAINGGOLAN

Waktu AS Roma bertandang ke Indonesia pada tahun 2015 lalu, Jupe memang ikut serta aktif dalam kegiatannya. Jupe jadi manajer untuk ‘Tim Roma Putih’. Waktu itu, tim Jupe dijadwalkan bertemu dengan ‘Tim Roma Merah’ yang dimanajeri oleh Julie Estelle.

Hal semacam ini rupanya masih tetap membawa kesan untuk satu diantara penggawa Roma, Radja Nainggolan. Gelandang keturunan Batak ini masih tetap ingat dengan sosok Jupe. Serta, Nainggolan juga ikut mengatakan duka atas wafatnya Jupe.

Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Boaz Solossa juga ikut jadi sosok yang turut berduka atas wafatnya Jupe. Menurut Boaz, Jupe miliki andil untuk berhasilnya Persipura Jayapura, club yang dibela Boaz, berhasil jadi juara Liga Indonesia pada tahun 2010.

BOAZ SALOSSA

BOAZ SALOSSA

Waktu itu, Jupe jadi pengisi pada acara pada rilis tim Persipura dai tahun 2010. Kelihatannya, peristiwa itu masih tetap membekas dipikiran Boaz sampai ia ikut berduka dengan berpulangnya pemeran dalam film ‘Gending Sriwijaya’ ini.