();} ?> aNtonio Conte Ingin Kuasa Penuh Atas Semua Transfer Chelsea
BookiePalace Logo

Antonio Conte Ingin Kuasa Penuh Atas Semua Transfer Chelsea

Antonio Conte Ingin Kuasa Penuh Atas Semua Transfer Chelsea – Antonio Conte menyebutkan menginginkan menuntut kekuasaan penuh dalam kebijakan transfer pemain Chelsea. Sebab bila hak itu tidak diperoleh, ia mungkin dipecat dalam kurun saat satu atau dua bulan.

Kekuasaan seperti yang disebut sudah dibuktikan pelatih asal Italia itu pada bursa transfer musim panas ini. Diego Costa, pemain yang tidak sekali lagi masuk dalam gagasan masa depan Conte, juga akan dilepaskan dari Stamford Bridge–meskipun musim kemarin penyerang asal Spanyol itu adalah top score club serta mengantarkan timnya jadi juara Premier League.

Pada bulan Januari lantas, Conte telah menyebutkan pada Costa kalau ia menginginkan menjualnya pada musim panas ini. Beritanya, Costa juga akan kembali di jual ke Atletico Madrid.

ANTONIO CONTE

Nemanja Matic juga masuk dalam daftar buang Conte. Pemain asal Serbia itu marak dihubungkan dengan Manchester United, Inter Milan serta Juventus. Ia juga tidak masuk dalam scuad The Blues yang tengah melakukan tur pramusim di Asia hingga Matic berlatih dengan terpisah di Cobham.

Bicara pada London Evening Standar, masalah cara mengatasi skuatnya, Conte menuturkan : ” Pelatih mesti miliki kuasa penuh di ruangan ganti karna jika tidak akan berlangsung anarki. ”

” Bila Anda kehilangan kontrol, semua suatu hal dapat berlangsung serta mungkin saja Anda juga akan dipecat dalam satu atau dua bulan. Bila mujur, Anda juga akan bertahan tiga bulan. ”

” Ini lebih susah. Saat saya masih tetap jadi pemain, club miliki kekuasaan semakin besar. Bila Anda memberi edukasi serta hormat, Anda mesti menuntut pendidikan serta hormat. Logisnya, kalau saat Anda mesti keras, jadi Anda mesti berlaku keras, “