BookiePalace Logo

Ancelotti Anggap PSG Tidak Punya Identitas

Bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, yakin kalau PSG masih tetap berupaya mencari jati diri mereka, selesai merekrut Neymar serta Kylian Mbappe.

PSG memecahkan rekor dunia dengan beli Neymar seharga 222 juta euro serta lalu meminjam Kylian Mbappe dari Monaco, club juara Ligue 1 musim kemarin, dengan pilihan pembelian mahal diakhir musim.

Ancelotti Anggap PSG Tidak Punya Identitas

Ancelotti Anggap PSG Tidak Punya Identitas

Tetapi bekas pelatih PSG, Ancelotti, yang juga akan kembali pada Parc des Princes di kompetisi Liga Champions tengah minggu ini, yakin kalau tim Prancis mesti berikan saat penyesuaian pada beberapa pemain anyar.

” Dengan hadirnya Neymar serta Mbappe, Paris mencari satu jati diri. Di Bayern, semua terang. Sepanjang bertahun-tahun, semuanya batasan pastinya. Serta itu tidak berlangsung di PSG, ” papar Ancelotti di Le Figaro.

” Tetapi Paris telah berada di level paling baik. Saat anda beli pemain dengan harga serta level sesuai sama itu, anda mesti miliki saat serta mereka mesti menanamkan itu di tim. Tersebut tantangan yang mereka miliki. “. Ancelotti juga terasa ketertarikan kembali pada PSG, yang menurut dia telah berkembang jadi tim besar mulai sejak ia hengkang di 2013 yang lalu.

” Saya ketertarikan. Saya saksikan PSG telah banyak beralih mulai sejak saya pergi di 2013. Club telah lakukan banyak investasi, mereka club besar saat ini. Saya bahagia kembali pada sini, serta menjumpai pemain seperti Silva, Rabiot, Motta, Verratti, serta Pastore. Kami miliki hubungan yang baik. Saya juga selalu berkomunikasi dengan presiden, ” lanjutnya.

” Saya miliki banyak masa lalu bagus disini. Saya menolong club merubah mentalitas mereka. Walau saya meninggalkan Madrid dengan sedikit problem, saya senantiasa bahagia saat mengingat masalah PSG.